KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 11 Oktober 2011

Tulisan Tangan Pribadi Penyayang

Pada waktu bulan Puasa antara Juli atau Agustus , aku dikirimkan E-mail oleh seorang pria yang telah berkeluarga ( baru aku posting sekarang karena aku lagi sibuk salah satunya sibuk jadi marketing BIRO HAJI DAN UMROH , temen2 daftar ke aku ya selain dapat graphology plus dapat kalung magnet ajaib promosi nih hehehhehehe ,pribadinya yang penyayang dan perhatian kepada orang lain, bapak ini  yang asalnya dari Surabaya ( wahh jauh dari aku di jakarta,),mari kita lihat tulisannya....
Bulan Oktober pria ini mengikuti Pelatihan Graphology, dia kasi SMS ke aku katanya sedang mengikuti pelatihan di Surabaya, ehh jadi tulisan tangan tidak usah aku analisis ya pak, katanya pengen jadi Ahli Graphology, Ya aku doakan supaya cita2nya terkabul sukses dgn impiannya ,kalau uda sukses daftar haji dan umroh ke aku ya pakk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker