KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 13 Desember 2011

AGAR SIAPA SAJA MAU MELAKUKAN APA SAJA UNTUK ANDA



Cape’ sering dianggap remeh dan kucilkan orang??? Buku “Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja Untuk Anda” dapat membantu karena berdasarkan pada prinsip-prinsip psikologis, David Leiberman sebagai penulis menunjukkan cara mengendalikan situasi dan mengoptimalkan potensi diri dalam pergaulan, termasuk cara menjadi manusia efektif dalam situasi sulit. Ia menawarkan berbagai strategi dan teknik untuk mengatasi ma-salah ketidakberdayaan, baik dalam pertemanan, pekerjaan, kompetisi, hubungan asmara, maupun dalam pemecahan situasi yang serbasulit atau bahkan berbahaya seperti perkosaan dan kekerasan fisik. 

Buku ‘Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja Untuk Anda’ berisi 5 topik dan 40 taktik yang sangat membantu anda menjadi orang yang sangat berguna, lima bab ini yaitu Agar Siapa Pun Menyukai,Mencintai,atau Sekadar Menganggap Anda Hebat, Agar Tidak Lagi Ditertawakan, Ditipu, Dimanipulasi, Dibohongi, atau Dimanfaatkan, Agar Setiap Situasi Terkendali dan Agar Siapa Pun Melakukan Apa pun, Cara Memenangkan Persaingan: Kalahkan Siapa Pun dala Hal Pekerjaan, Kencan, atau Permainan, Agar Hidup Menjadi Lebih Mudah: Cara Cepat Mengatasi Situasi-Situasi yang Sulit, Menjengkelkan, dan Membuat Frustasi, serta Cara Meraih Posisi Menguntungkan, Setiap Saat!

            Pada bab 1 (Agar Siapa Pun Menyukai,Mencintai,atau Sekadar Menganggap Anda Hebat), bab ini membahas tentang  hubungan antarpribadi. Inti sebuah hubungan adalah saling menyukai, tak seorang pun tertarik pada seseorang yang tidak disukai dan dihormatinya. Jadi, taktik-taktik berikut ini, meskipun dipecah-pecah menjadi strategi-strategi khusus yang bisa digunakan bersama-sama. Bab 1 ini merupakan fondasi bukan hanya untuk bagian ini tetapi juga untuk bab-bab yang lain. Di dalam bab ini ada 6 metode yaitu Agar Siapapun Menyukai Anda…Setiap saat, Agar Siapa Pun Memandang Anda Sangat Menarik, Agar Kesan Pertama Mengagumkan, Agar Meraih Keuntungan Instan dalam Setiap Hubungan, Agar Siapa Pun Memandang Anda Emas Murni, Agar Tampil Tenang, Percaya Diri, dan Terkendali dalam Situasi Apa Pun.

            Pada bab 2 (Agar Tidak Lagi Ditertawakan, Ditipu, Dimanipulasi, Dibohongi, atau Dimanfaatkan), bab ini memberikan anda taktik-taktik untuk bisa mengetahui dengan cepat keinginan tersembunyi orang apakah dia membohongi anda atau tidak, buku ini jaga memberikan anda strategi untuk tidak bisa dibohongi, ditipu, dimanipulasi, ataupun dimanfaatkan. Di dalam bab ini ada 6 metode yaitu Enam Tes Penting untuk Mengetahui Apakah Seseorang Adalah Teman Sejati, Benarkah yang Dia Ceritakan?, Cara Mengetahui Bahwa Seseorang Sedang Berusaha Memanipulasi Anda, Cara Mengetahui Bahwa Seseorang Sedang Menggertak dalam Situasi Apa Pun, Cara Mengetahui Pikiran Orang, Cara Membuat Orang Mengutarakan Apa yang Ada di Pikirannya

          Pada bab 3 (Agar Setiap Situasi Terkendali dan Agar Siapa Pun Melakukan Apa pun), bab ini membahas tentang teknik-teknik untuk bisa dengan mudah mengarahkan tingkah laku dan pandangan orang lain lewat ucapan dan tindakan anda. Dengan mengubah ucapan dan tindakan anda pada orang lain, anda akan mengubah sikap dan perilaku mereka terhadap anda, dan ubahlah dunia mereka dan anda akan mengubah respons mereka. Di dalam bab ini ada 9 metode yaitu Agar Siapa pun Segera Bertindak, dalam Situasi Apa Pun, Agar Siapapun Mengikuti Saran Anda, Agar Siapa Pun Menepati Janjinya, Agar Orang yang Keras Kepala Mau Mengubah Pandangannya, Agar Siapa Pun Mengabulkan Permintaan Anda, Rahasia Psikologis Terbesar dalam Kepemimpinan, Agar Siapa pun Memahami Apa Pun, Cara Mewujudkan Keinginan Anda di Saat Banyak Orang menginginkan Hal lain, Cara Mengompakkan Sebuah Kelompok.

            Pada bab 4(Cara Memenangkan Persaingan: Kalahkan Siapa Pun dala Hal Pekerjaan, Kencan, atau Permainan), bab ini membahas tentang taktik-taktik untuk memenangkan persaingan dengan orang baik,jujur,dan sopan.Di dalam bab ini ada 2 metode yaitu Rahasia Memenangkan Persaingan, Kesalahan Terbesar yang Paling Sering dilakukan Orang.

            Pada bab 5(Agar Hidup Menjadi Lebih Mudah: Cara Cepat Mengatasi Situasi-Situasi yang Sulit, Menjengkelkan, dan Membuat Frustasi, serta Cara Meraih Posisi Menguntungkan, Setiap Saat!),bab ini membahas tentang strategi-strategi psikologis ampuh untuk menghadapi masa dan kondisi hidup yang penuh cobaan. Jika anda ingin menyederhanakan hidup anda atau sekedar membuatnya lebih mudah, maka taktik-taktik ini dapat membantu anda. Untuk menghadapi hidup yang penuh cobaan dan ketidakpastian ini, Anda akan mempelajari cara tepat memastikan bahwa segala sesuatu berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Buku ini mempunyai ringkasan strategi yang membantu anda untuk langsung mengetahui cara untuk mempraktekannya,buku ini mempunyai bagian-bagian sehingga anda tidak akan kesusahan bila mencari strategi untuk suatu masalah. Namun, buku ini terlalu banyak pembahasan yang tidak penting sehingga membuat orang bingung, Bahasa sulit dipahami sehingga orang lain harus mendalami dahulu apa yang dimaksud di dalam kalimat tersebut, terlalu banyak strategi sehingga membingungkan orang lain dalam mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

Meskipun demikian, buku ini layak untuk dibaca khalayak umum karena buku ini dapat memotivasi pembaca dalam menghadapi permasalahan-permasalahan dan memotivasi pembaca untuk dapat meraih kesuksesan.

SELAMAT MENDOWNLOAD DAN MEMBACA !!!
Salam Sukses, Bahagia dan Mulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker