KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Sabtu, 18 Agustus 2012

Reportase dan Dokumentasi "Graphoprosperity and Millionaire Mindset" Training

 SALAM GRAPHO

Alhamdulillah, pelatihan "Graphoprosperity and Millionaire Mindset" yang diperuntukkan untuk kalangan mahasiswa ini telah berjalan  lancar. Pelatihan ini diselenggarakan pada hari Minggu, 29 Juli 2012. Pelatihan ini berjalan cukup seru dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore atau tepatnya saat berbuka puasa.

Pelatihan ini adalah yang pertama kalinya yang menggabungkan antara grafologi dengan ilmu perencanaan keuangan, strategi bisnis dan law of attraction yang disajikan dalam bentuk latihan-latihan grafologi dan smart money games.

create a gif

Dalam foto di atas, tampak peserta tengah asyik bermain smart money games. Sebagian peserta, ada yang sibuk menuliskan hasilnya ke dalam lembar kerja, ada yang sibuk memperhatikan dan menyusun strategi dan langkah selanjutnya. Dalam pelatihan ini, peserta akan dilatih bagaimana membangun kekuatan law of attraction di samping membangun karakter dan strategi bisnis serta perencanaan keuangan.

create gif

Inilah foto bersama dengan para peserta pelatihan "Graphoprosperity and Millionaire Mindset" yang diperuntukkan untuk kalangan mahasiswa pada tanggal 29 Juli 2012 di Primagraphology Training Classroom.

Atas (Dari kiri ke kanan) : 
Rizky Fajar, Bachty Siagian, Max Hendrian Sahuleka (Trainer), Danu Pranata Sukma.

Bawah (Dari kiri ke kanan) :
Novie Aulia Rachmah, Primasari Nafisah Tatum Zafirah (Trainer), Prilla Rahmanissa Bayuputri


SALAM GRAPHO. SALAM MILLIONAIRE. SALAM SUKSES BAHAGIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker