KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Jumat, 17 Agustus 2012

PELATIHAN GRAFOLOGI ANGKATAN VI (12 AGUSTUS 2012)

SALAM GRAPHO

Wow, dahsyat. Meski peserta pelatihan grafologi kali ini 5 orang, namun sangatlah bervariatif dari berbagai aspek, mulai dari aspek usia (dari 18 tahun sampai 52 tahun), dari aspek pengalaman (dari orang awam di dunia psikologi sampai pada psikolog senior), dari aspek kpribadiaan (sanguinis, kolerik, plegmatis dan melankolis), dan masih banyak aspek lainnya sehingga membuat pelatihan kali ini sangat dinamis dan seru. Pelatihan ini adalah pelatihan fundamental graphology angkatan ke-6. Pelatihan kali ini diselenggarakan di Primagraphology Training Classroom yang beralamat di Ruko Haji Marwan Kav. 1, Jalan Asem Raya No. 10, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

build animated gif

Dalam foto di atas, para peserta tampak tengah antusias dan serius menyimak materi yang disampaikan oleh sang trainer grafologi yang cantik dan hebat ini, Ibu Primasari Nafisah Tatum Zafirah.

create a gif

Dalam foto di atas, kita dapat melihat para peserta tengah serius menyimak pembahasan materi yang tertuang dalam makalah. Di samping itu, para peserta juga membuat tulisan sebagai bagian acara pelatihan ini yang kemudian untuk dianalisa oleh masing-masing peserta. Ya namanya juga pelatihan grafologi, ya harus banyak menulis agar mampu menelusuri sebuah tulisan.

create a gif

Dalam foto di atas, para peserta, baik secara individu maupun berkelompok, belajar menganalisa tulisan, baik tulisan di antara sesama peserta maupun orang lain. Dengan praktek atau belajar menganalisa tulisan tangan dan tanda tangan orang lain, peserta menjadi lebih mampu menguasai materi pelatihan grafologi ini.

build animated gif

Foto bersama dengan para peserta pelatihan "fundamental graphology" angkatan ke-6.
Dari kiri ke kanan secara berurutan :
Azis Baskoro, Indah Miranti, Primasari Nafisah Tatum Zafirah (Trainer Grafologi dan juga Seorang Konsultan dan Terapis), Yuli Susilowati, Renti Sibarani, Haris Prasetyo.


SALAM GRAPHO. SALAM SUKSES BAHAGIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker