KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Senin, 08 Oktober 2012

LEMBAGA GRAFOLOGI (GRAPHOLOGY INSTITUTE)


Masih sedikit lembaga grafologi yang ada dan berkembang di Indonesia. Mungkin hal ini karena grafologi sebagai sebuah alat analisa kepribadian dan juga metode terapi belumlah terlalu populer di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Primagraphology Consulting
yang berada di bawah naungan Yayasan Islam Hati Mulia yang bergerak dalam bidang pendidikan adalah salah satu dari sedikit lembaga grafologi yang ada di Indonesia.

Meskipun Yayasan Islam Hati Mulia sebagai sebuah badan hukum telah berdiri lama yaitu sejak tahun 2001, namun keberadaan Primagraphology Consulting relatif baru, yaitu tahun 2011. Namun demikian, grafologi sebagai sebuah metode telah digunakan oleh kami sebagai sebuah metode terapi dan juga untuk mengembangkan siswa didik.

Setelah merasa cukup melakukan riset dan mempunyai bukti keberhasilan dalam menangani banyak kasus, awal Maret 2012, kami mulai mengadakan pelatihan grafologi di samping jasa terapi dan konsultasi grafologi. Dan pelatihan grafologi ini kemudian diadakan secara rutin minimal sebulan sekali.

Semoga keberadaan kami dapat membantu sebanyak mungkin orang dalam mengatasi masalah dirinya dan juga mengembangkan dirinya.

SALAM GRAPHO. SALAM PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK. SALAM SUKSES BAHAGIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker