KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Rabu, 01 Februari 2012

Graphohealing: Testimonial seorang wanita yang berhasil terapi karakter huruf Grapholog mempunyai masalah yaitu 3 tahun tidak kunjung datang "datang bulan atau mens"



Perkenalkan saya Dewi, usia 31 tahun, pekerjaan wirausaha dan ibu rumah tangga, saya bersaksi ini  sebagai orang yang  tidak ada pertalian darah sama sekali  dengan Primasari Nafisah TZ, saya bersaksi dan berjanji dihadapan ALLAH,  bahwa yang saya katakan nanti adalah benar dan tidak ada tekanan atau paksaan dari manapun.

Oke saya akan mulai cerita ya, saya mempunyai masalah yang cukup merisaukan hati saya, yaitu masalah “datang bulan wanita (mens) “saya sudah 3 tahun tidak kunjung datang. Masalah “datang bulan wanita (mens) ini sangat mengganggu karena seharusnya keluar mens saya  ini malah tidak keluar padahal sudah waktunya, malah badan  terasa kaku, perut terasa sakit, pinggang sangat pegal dan  sering sensitive pada saat itu.

Walaupun sudah 3 tahun tidak “mens” ,saya  membeli obat yang di jual bebas dan pergi ke dokter kandungan namun saya hanya memakan obat yang di jual bebas, dan  tidak kunjung keluar juga mens saya  sampai 3 tahun, akhirnya saya bertemu temen pada awal Desember  2011  yang membuka konsultasi Graphology, lalu saya ceritakan keluhan saya yang sudah 3 tahun kepada teman saya yang konsultan Graphology.

Wah Ternyata dia LUAR BIASA, dia melihat tulisan saya bahwa “mens” saya terhambat selama 3 tahun karena bersumber dari pikiran. Beberapa karakter huruf saya di konsultasi untuk melatih beberapa karakter  yaitu : G,N,R,T dan W.

Kemudian saya di minta rutin oleh konsultan Graphology menulis beberapa karakter –karakter huruf yang harus di rubah sebanyak 10 baris setiap hari, akhirnya saya menulis huruf tersebut tapi tidak rutin dikarenakan kesibukan saya membuka usaha dan mengurus rumah tangga.

Walaupun tidak rutin melakukan terapi karakter huruf tersebut, akan tetapi ada hasil yang  LUAR BIASA “mens” saya yang sudah 3 tahun tidak keluar, ALHAMDULILLAH keluar di bulan Januari 2012 dan tidak ada perasaan sakit pada perut ,tubuh tidak terasa kaku, pinggang juga tidak mengalami pegal.

Terimakasih kepada Primagraphology, sebagai konsultan Graphology anda sangat hebat dan mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker