KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Senin, 30 Januari 2012

MAU CEPAT DAPAT JODOH ??? jauhi dari rasa tidak percaya pada lawan jenis,( kalau hati-hati berbeda dengan tidak percaya )



Salam Grapho

Hai sahabat semua ,aku mau menganalisa tulisan seorang temen yang usianya sudah 40 tahun lebih belum menikah di Bulan januari 2012, dan bila ingin menjalin hubungan yang serius saja sampai ke jenjang pernikahan banyak sekali halangannya , dia  dan aku bertemu di kegiatan   ALUMNI ESQ 165, berteman dengan dia sudah sekitar 3 tahun lebih,terakhir bertemu dengan teman ku sekitar tanggal 15 Januari 2012, dan pertemuan tersebut lahirlah cerita  kisah cinta sudah  tiga tahun menjalin hubungan dengan lawan jenis belum menikah juga padahal usia sudah mulai bertambah.

Akhirnya aku berusaha membantunya dengan GRAPHOLOGY,melihat tulisan  ,wow disuruh nulis dengan cerita bebas susahnya setengahmati, kemudian aku berika  sebuah buku saja supaya dia menulis yang ada di buku dan itupun dia  hanya sedikit tulisannya, lumayan lahh berhasil juga merayu dia untuk menulis hehehheheh…..

Ternyanta tulisan dia adalah tulisan bersambung, mari sahabat-sahabat semua aku pengen kasi tahu ada apadi pikiran bawah sadarnya yang tersembunyi, untuk memudahkan saya akan memberikan nomor  dan warna pada tulisan dan tanda tangannya.

Perhatikan baik-baik tulisannya diatas , marii……..
  1. Warna Oranye  nomor 1 Sambungan Sham Garland adalah menuliskan huruf” m”,”n” ,tidak jelas huruf m seperti w  ,maksudnya penulis  menganut sebuah keyakinan terutama pada orang lain terutama lawan jenisnya adalah mereka akan menyakiti dirinya,laki-laki tidak bisa dipercaya, aku merasa tidak mampu untuk mendapat hubungan yang pasti dari lawan jenis.
  2. Warna Hijau nomor 2 Arcade  artinya adanya garis-garis penghubung huruf maksudnya dari arcade penulis  cenderung berada  merasa kesulitan membina kehidupan cinta yang langgeng, selalu khawatir orang akan menyakitinya.
  3. Warna Ungu nomor 3 tanda tangan mencoret garis yang telah dibuat kedepan, setelah dia ingin menikah selalu di pikiran bawah sadarnya perasaan tidak percaya terhadap lawan jenis, sehingga ketakutan inilah yang membuat banyak halangan dirinya kejenjang pernikahaan,
Terlihat ini disini bahwa teman ku tersebut punya banyak sekali rasa tidak percaya ,ketakutan, disebabkan oleh sebuah peristiwa masa lalu yang sangat menyakitkan dirinya dari lawan jenis, dan membekas dalam memori jangka panjang (pikiran bawah sadarnya)

Jujur dia tidak mengatakan secara rinci peristiwa masa lalu apa kepada saya, karena setiap dia memikirkan peristiwa itu walaupun semenit saja langsung perasaan tegang ditubuhnya dan tiba-tiba  teman saya menjadi migren.

Saya kemudian  memberikan  saran kepada teman saya tersebut seperti ini kepada dirinya ”mba maafkanlah dirinya 100 % dari pikiran dan hati mba ,terutama pikiran bawah sadar mba yang sangat berhubungan dengan hati, kalau sudah memaafkan 100 % dihati,insya ALLAH mba cepat menikah" , temenku hanya mengangguk , mudah-mudah dia benar-benar akan memaafkan sampai 100 % di hatinya.

Saya berdoa semoga temenku di tahun 2012 sudah menikah, Aminnn

Buat sahabat-sahabat yang punya masa lalu, maafkanlah masa lalu terutama berkaitan dengan lawan jenis ,
InsyaALLAH memaafkan itu  membuat kita lebih siap menghadapi masa depan yaitu menjalin hubungan dan melangkah pasti ke jenjang pernikahan yang sahabat-sahabat impian.

Itu saja makna tulisan sambung dilihat dari GRAPHOLOGY, semoga bermanfaat buat sahabat-sahabat semua.

Salam Sukses dan Salam Bahagia.

Primasari Nafisah T.Z,SPdi,CH,CHt,CPRG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker