KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Minggu, 07 Oktober 2012

PELATIHAN GRAFOLOGI (GRAPHOLOGY TRAINING)


"Kata-kata yang kita tulis adalah simbol dari kata-kata yang kita ucapkan, sedangka kata-kata yang kita ucapkan adalah simbol dari pengalaman mental." --Aristoteles--

Dengan menggunakan silogisme, teknik berpikir yang dikembangkan oleh Aristoteles, kita dapat menarik kesimpulan bahwa kata-kata yang kita tulis adalah simbol dari pengalaman mental.

Itulah mengapa tulisan tangan mampu menceritakan banyak hal tentang diri kita, mulai dari potensi, bakat, karakter, mental block, life traps, traumatik, dinamika
emosional, kebiasaan, bahkan hingga kecenderungan penyakit fisik.

Dan menariknya, ketika kita mengubah tulisan tangan atau tanda tangan kita maka akan mengubah mindset atau pengalaman mental anda sehingga akan mampu mengubah dan atau mengembangkan karakter yang merupakan langkah awal dalam mengubah nasib anda yang tentunya ke arah yang lebih baik.

Ada banyak program yang kami rancang bagi siapa saja yang ingin mempelajari grafologi. Salah satunya dalam bentuk pelatihan.

Kelebihan belajar sesuatu dengan format pelatihan adalah lebih banyak latihan-latihan dibandingkan teori-teori dengan perbandingkan 20% TEORI dan 80% PRAKTEK dengan menggunakan lembar kerja untuk membantu peserta dalam memahami materi yang disajikan dan juga lembar kerja untuk membantu peserta dalam mengubah dan atau mengembangkan karakter, kepribadian dan bakatnya. Dalam pelatihan ini juga akan ada senam otak sebagai intermezo untuk menyegarkan suasana di samping untuk mengoptimalkan kinerja otak.  Selain itu, ketika membahas tanda tangan beberapa tokoh akan ada audio visual yang bukan hanya sebagai intermezo melainkan juga untuk memotivasi peserta dalam menjalankan kehidupannya.

Bagi yang berminat mengikuti pelatihan ini, segera hubungi kami :

PRIMAGRAPHOLOGY CONSULTING

Ruko Haji Marwan Kav. 1, Jln. Asem Kepa Duri No. 10,

Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Telp. / Fax. : (021) 5689091

Hunting : (021) 99174815, 83447171
Contact Person : 081905272919, 081310111214

E-Mail : primagraphology@gmail.com


Info via FB, silahkan klik link berikut ini : http://www.facebook.com/events/151263074997431/


YUK BURUAN DAFTAR DAN AJAK TEMAN ANDA JUGA SEBANYAK-BANYAKNYA DEMI KEMAJUAN, KESUKSESAN DAN KEBAHAGIAAN KITA SEMUA !!!


SALAM GRAPHO. SALAM PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK. SALAM SUKSES BAHAGIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker