KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Senin, 05 Desember 2011

Body Signs



Tahukah Anda bahwa kehilangan indra penciuman bisa berakibat pula pada hilangnya indra pengecap. Tahukah Anda paparan sinar matahari tidak hanya memicu kanker kulit, tapi juga salah satu penyebab katarak. Tahukah Anda kemungkinan botak pada lelaki Jepang lebih kecil jika dibandingkan dengan lelaki kulit putih ? Tahukah Anda, merokok bisa menyebabkan hilangnya indra penciuman dan tentu saja berbagai penyakit yang sudah dikenal. Tahukah Anda, lingkar pinggang 100 cm pada laki-laki dan 80 cm pada perempuan mem-buat mereka berisiko terkena penyakit jantung. Sementara itu, perempuan dengan lingkar pinggang 90 cm berisiko terkena batu empedu.

Ini adalah sebuah buku yang komprehensif dan sangat menarik. Memuat setiap bagian tubuh dari ujung rambut hingga ujung kaki untuk membantu Anda menguraikan pesan-pesan misterius hingga sinyal-sinyal bahaya yang dikirimkan tubuh Anda kepada Anda.

Mulai dari rambut yang mudah patah hingga rambut yang tumbuh di mana-mana, gigi kecokelatan, mata yang tidak sama, kuku retak, puting terbalik, dan gas perut yang berlebihan. Semua menyampaikan sinyal yang berhubungan dengan kesehatan.

Bering kali kita merespons tanda-tanda ini dengan lari ke toko obat, atau malah tidak berbuat apa-apa sama sekali. Bersumber dari berbagai penelitian terbaru dan diawasi sebuah panel yang berisi pakar-pakar kese¬hatan, buku ini berisi berbagai informasi penting dan sering kali mengtiibur mengenai segala sesuatu yang ingin Anda ketahui soal tubuh dan ke¬sehatan.

Joan Liebmann-Smith, seorang penulis dan sosiolog kesehatan serta pakar pencegahan penyakit pada perempuan dan anak-anak. la adalah salah satu penerima Medical Reporting Award dari Asosiasi Kedokteran Amerika.

Jacqueline Nardi Egan seorang jurnalis kesehatan dengan spesialisasi pengembangan dan penulisan program-program edukasi dengan dan untuk para dokter, profesional kesehatan, pasien, dan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker