KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 12 Juni 2012

TESTIMONIAL GRAPHOFORGIVENESS






    
TESTIMONIAL GRAPHOFORGIVENESS
Perkenalkan  nama panggilan saya adalah  Anwar  berumur 33 tahun, saya adalah seorang wiraswasta dan seorang Terapi EFT, saya bertemu dengan  Mbak Primasari pada akhir bulan Februari tahun 2012, di tempat konsultasinya di daerah Jakarta Barat.

Saya menanyakan beberapa hal tentang Graphology ( tulisan tangan ) kepada Mbak Primasari, yaitu bagaimana caranya supaya bisnis saya bisa berjalan lancar  kembali  karena sedang  saya mengalami kebangkuratan, kemudian mbak Primasari menyarankan  kepada saya untuk menulis  10-15 baris  menceritakan tentang diriku, kemudian saya menulis tentang diriku dengan judul “Sepenggal Harapan“ sekitar 15 baris, kemudian mbak Primasari memperhatikan tulisan ku ternyanta tuliskan mengandung beberapa makna yaitu :
  1. Rasa Kurang Percaya diri dan  mengalami tumpang tindih dalam menyelesaikan permasalahan.
  2. Mengalami Trauma Masa Lalu yang belum  di maafkan
  3. Merasa Hidup itu sulit
  4. Orang lain selalu mengancam diriku
  5. Orang lain selalu mengkhianatiku
  6. Selalu khawatir orang akan menyakitiku.

Lalu mba Primasari mengatakan kepada saya untuk mencapai kesuksesan kita harus menyiapkan energi yang banyak  untuk MASA DEPAN,  salah satunya adalah  dengan cara MEMAAFKAN ORANG LAIN dan MASA LALU   yang menyedihkan atau menyakitkan diri saya, dan mba Primasari mengatakan caranya gampang untuk mencek apakah kita sudah memaafkan, yaitu dari MENULISKAN NAMA ORANG TERSEBUT / PERISTIWA, ternyata dengan menuliskan tersebut dapat terlihat apakah kita sudah memaafkan atau belum memaafkan .

Bila kita belum memaafkan  ,maka energinya akan terkuras oleh perasaan tersebut, dan kita tidak mempunyai energi yang besar lagi untuk menghadapi masa depan, kata Mbak Primasari kepada saya.

Baiklah Mba Primasari saya akan mencoba memaafkan orang lain dan masa lalu saya yang sangat menyakitkan serta menyedihkan buat saya.

Terima Kasih buat Mba Primasari atas GRAPHOFORGIVENESS yang telah diberikan kepada saya.


Salam dari Faisal Anwar, Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker