KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 13 Maret 2012

TESTIMONIAL GRAPHOSUCCES DARI PENULIS BUKU EFT





Perkenalkan nama saya Aswar Saputra penulis Buku dengan Subyek EFT . Pada tahun 2011, saya bertemu dengan Mba primasari di sebuah pertemuan diskusi di Mesjid Al-Azhar  Jakarta – Selatan disana  kami membicarakan tentang  traning saya yaitu EFT , pada waktu itu  saya  menanyakan banyak hal kepada   Mba Primasari, dengan sabar & baik hati mba primasari menjawab semua pertanyaan saya yaitu diantaranya :
1.       Tanda tangan
2.       Tulisan Tangan
3.       Tulisan yang berkaitan dengan kesedihan saya pada bibi ( tante )
Dia menyarankan kepada saya untuk merubah tanda tangan saya, karena bahwa tanda tangan saya penuh dengan liku-liku, dan tulisan tangan saya juga di sarankan untuk di rubah, supaya kehidupan saya tidak penuh dengan keruwetan.
Tulisan yang lainnya yang berkaitan dengan bibi saya ( tante ) juga , di jelaskan oleh mba primasari, bahwa tulisan yang bersumber dari tante saya penuh dengan kesedihan, dan ini akan menghambat KESUKSESAN saya dalam meraih impian saya.
Setelah saya bertemu dengan Mba Primasari saya langsung latihan di rumah merubah tanda tangan saya dan membersihkan semua kesedihan saya yang berkaitan dengan tante saya.
Luar Biasa , setelah saya latihan GRAPHOLOGY mengenai tanda tangan saya  sampai tangan saya  agak kram akibat bersemangat sekali latihan merubah tanda tangan di sebuah kertas,beberapa bulan kemudian saya ke daerah Jawa bertemu dengan seseorang ( baru di kenal pada saat itu ) memberikan fasilitas pinjaman Ruko Gratis tanpa bayar sama sekali, padahal ruko itu bila di sewa sehari saja harganya jutaan rupiah karena ruko tersebut berada di daerah yang sangat strategis  dan harganya 1,8 Milyar wow angka yang sangat fantastik untuk wilayah Jawa.
Pada saat itu saya baru menyadari tulisan saya dapat di bantu dengan GRAPHOLOGY, hingga kesuksesan saya menjadi trainer terbuka lebar.
Terimakasih banyak buat Mba Primasari, Sukses terus dengan Graphologynya

Salam Aswar Saputra.
Penulis Buku EFT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker