KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Rabu, 08 Februari 2012

Testimoni Grapho Scanning : Mengetahui Bakat, Potensi dan Karakter Anak Sedini Mungkin


Masih sedikit orang tua di Indonesia yang peduli kepada anaknya dengan mencoba mengetahui bakat, potensi dan karakter anaknya sedini mungkin. Ibu Qory, seorang karyawati dan ibu rumah tangga, adalah termasuk dari yang sedikit tersebut. Berbagai tes telah dia ikuti untuk mengetahui bakat, potensi dan karakter anaknya tersebut. Dia berprinsip bahwa alangkah baiknya jika anak dididik dan dikembangkan sesuai dengan bakat, potensi dan karakternya.

Salah satu yang dilakukan oleh Ibu Qory adalah konsultasi dan mengikuti Grapho Test pada kami, PRIMAGRAPHOLOGY CONSULTING.

Berikut ini adalah komentar Ibu Qory setelah mengikuti Grapho Test pada kami : 

"Nama saya Qory, saya adalah seorang karyawati dan ibu rumah tangga. Saya ingin mengetahui bakat dan karakter anak saya. Saya mengikutsertakan anak saya, yaitu Valeria, untuk mengikuti Grapho Test di PRIMAGRAPHOLOGY CONSULTING. Dan hasilnya sangat memuaskan. Terima kasih Mbak Prima. Terima kasih PRIMAGRAPHOLOGY CONSULTING. Semoga semakin sukses."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker