KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Jumat, 16 Desember 2011

LAW OF ATTRACTION




Pernahkah mengalami hal seperti ini, saat Anda sedang memikirkan seseorang, tiba-tiba orang tersebut muncul dihadapan Anda? Atau saat Anda menyukai pakaian yang terpajang di sebuah toko baju, akhirnya Anda dapat membelinya? Itulah Hukum Ketertarikan yang dibahas dalam buku ini. Setelah saya membaca buku ini, rasanya saya seperti mendapatkan semangat baru dalam mendapatkan semua yang saya inginkan.

Buku ini sungguh luar biasa. Penggunaan bahasa yang sederhana sehingga mudah untuk dimengerti, memberikan penjelasan yang utuh, contoh nyatanya. serta memberikan tips bagaimana bisa mengamalkan Hukum Ketertarikan itu sendiri. Saya yakin, setelah Anda membaca buku ini, anda akan berani bermimpi mendapatkan uang satu milyar atau membayangkan keliling dunia bersama pasangan Anda. Karena kita adalah magnet hidup yang dapat menarik semua hal yang kita inginkan dan menolak segala sesuatu yang tak kita inginkan. Membaca buku ini seperti telah mengikuti pelatihan pengembangan diri karena latihan-latihan yang diberikan di dalamnya. Keunggulan lain dari buku ini, dapat dibawa kemanapun karena buku ini tidak setebal buku motivasi diri lainnya. 

Buku ini secara keseluruhan menceritakan suatu rahasia yang selama ini terpendam dalam diri kita. Bahwa apa yang kita ucapkan maupun yang kita pikirkan akan memberikan suatu getaran yang dapat memperkuat atau melemahkan Hukum Ketertarikan itu sendiri. Buku ini dilengkapi dengan penjelasan beserta contoh-contoh, juga latihan untuk pribadi agar bisa memaksimalkan rahasia besar di dalam diri kita dengan mengontrol getaran dalam diri kita yang akan mempengaruhi kerja Hukum Ketertarikan. 

Dalam buku ini dijelaskan bahwa ada tiga tahap yang kita butuhkan untuk menimbulkan getaran positif dalam diri kita berikut instrumen-instrumen yang bisa memperkuat getaran positif tersebut. Ingin mengetahui apa saja tahap-tahap, tips dan bagaimana kita memperkerjakan Hukum Ketertarikan untuk menarik semua yang kita inginkan dan menolak semua yang tidak kita inginkan? Ingin mengetahui lebih dalam mengenai apakah Hukum Ketertarikan itu? Instrumen-Instrumen apa saja yang dapat memperkuat getaran positif kita? Semua jawabannya dapat Anda temukan jika anda membaca keseluruhan buku ini. Sekali lagi, saya jamin Anda akan mengetahui secara pasti apa yang Anda inginkan saat ini dan Anda akan menggunakannya untuk Hukum Ketertarikan melakukannya untuk Anda bagaimanapun caranya. Jadikan kelemahan Anda menjadi kekuatan dalam diri Anda dan jadikan kecemasan Anda menjadi kepercayaan diri Anda. Sekali lagi, buku ini LUAR BIASA! 

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh dan dalam lagi, anda dapat membaca buku ini dan anda dapat mendownloadnya.

SELAMAT MENDOWNLOAD DAN MEMBACA !!!

Salam Sukses, Bahagia dan Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker