KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Sabtu, 18 Agustus 2012

Reportase dan Dokumentasi Pelatihan "Graphology for Forgiveness and Healing the Past" Angkatan 1

SALAM GRAPHO

Alhamdulillah, pelatihan "Graphology for Forgiveness and Healing the Past" angkatan I yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 11 Agustus 2012 telah berjalan lancar. Pelatihan ini diselenggarakan di Primagraphology Training Classroom, Ruko Haji Marwan Kav. 1, Jalan Asem Raya No. 10, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski hanya diikuti oleh 1 orang saja, namun pelatihan ini tetap berjalan seru. Hal ini dikarenakan banyak materi-materi yang atraktif, audio-visual, latihan-latihan analisa tulisan tangan untuk mengetahui life traps (jebakan-jebakan kehidupan) yang dialami seseorang dan terapi-terapinya.

Dan menariknya, peserta pelatihan ini, Iwan Arijanto, berasal dari luar Jabodetabek, tepatnya dari Bandung, artinya lumayan cukup jauh; dan juga beliau adalah seorang psikiater dan dosen di Universitas Padjadjaran.

create gif

Dalam foto di atas, tampak peserta tengah serius dan antusias mengikuti pelatihan "graphology for fogiveness and healing the past" ini.

create gif

create gif

Dalam foto di atas, peserta tengah belajar menganalisa diri dan orang lain tentang life traps (jebakan-jebakan kehidupan) yang dialaminya, baik melalui kuesioner maupun tulisan tangan.

build animated gif

Foto bersama Ibu Primasari Nafisah Tatum Zafirah (Trainer Grafologi, Konsultan dan Terapis) dengan Bapak Iwan Arijanto, peserta pelatihan "Graphology for Forgiveness and Healing the Past" angkatan 1 yang juga seorang psikiater dan dosen di Universitas Padjadjaran.

SALAM GRAPHO. SALAM SUKSES BAHAGIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker