KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Jumat, 26 Oktober 2012

PELATIHAN GRAFOLOGI ANGKATAN VII ( SABTU, 1 SEPTEMBER 2012 )

Alhamdulillah, pelatihan "Fundamental Graphology" angkatan VII yang diselenggarakan oleh kami, Primagraphology Consulting, pada hari Sabtu, 1 September 2012 di Primagraphology Training Center telah berjalan sukses.

Berikut ini adalah foto dan reportase pelatihan "Fundamental Graphology" angkatan VII tersebut :

http://picasion.com/
Foto di atas adalah foto para peserta pelatihan "Fundamental Graphology" angkatan VII yang luar biasa yang sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini. Antusiasme dan keluarbiasaan ini tercermin dari kehadiran mereka yang tepat waktu, bahkan telah hadir 30 - 45 menit sebelum pelatihan dimulai.

http://picasion.com/

Foto di atas adalah foto para peserta tengah melakukan salah satu gerakan senam otak. Mengapa senam otak kami masukkan dalam pelatihan ini ? Pada dasarnya, kita dapat menyimpulkan secara sederhana bahwa handwriting (tulisan tangan) adalah brainwriting (tulisan otak). Itulah mengapa sebuah tulisan tangan mampu membaca apa yang ada dalam pikiran seseorang, termasuk karakter dan bakatnya. Latihan senam otak ini, di samping sebagai intermezo yang menyenangkan, juga untuk mengoptimalkan kinerja otak serta menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan. Menulis adalah sebuah aktivitas yang melibatkan otak kiri dan otak kanan.

http://picasion.com/

Foto di atas adalah foto beberapa aktivitas yang dilakukan oleh para peserta, yaitu membuat tulisan dengan beberapa tema yang telah ditentukan yang digunakan sebagai bahan untuk menganalisa diri melalui tulisan tangan; menganalisa tulisan tangan orang lain yang dalam hal ini adalah tulisan tangan para peserta lainnya yang nantinya dicross check kepada peserta bersangkutan yang dianalisa untuk tingkat keakuratannya; diskusi kelompok untuk menganalisa tulisan tangan orang lain di luar peserta; dan presentasi hasil analisa.

http://picasion.com/

Foto di atas adalah foto bersama dengan para peserta pelatihan "Fundamental Graphology" angkatan VII yang luar biasa dan antusias dalam mengikuti pelatihan ini.

Demikianlah, foto dan reportase pelatihan "Fundamental Graphology" angkatan VII yang kami sampaikan. Anda juga dapat menyaksikan video pelatihan "Fundamental Graphologi" kami di Youtube atau dapat mencarinya melalui menu bar "video" pada blog kami.


Terima kasih kepada para peserta atas segala perhatian dan partisipasinya. Semoga pelatihan ini memberikan manfaat sebesar-besarnya buat kehidupan kita semua.


SALAM GRAPHO. SALAM PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK. SALAM SUKSES BAHAGIA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker