KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Selasa, 23 Agustus 2011

MENGUBAH NAMA MENGUBAH NASIB - 10 ARTIS YANG MENGUBAH NAMANYA

Setiap deretan font-font (huruf2) bisa membawa HOKI,banyak artis merubah nama (deretan huruf/font) agar dapat HOKI terutama masalah KEUANGAN,beberapa artis yang merubah namanya di bawah ini :

1. Siapa nama asli Chrisye?? Krisman Rahardi, ini nama aslinya adalah berawal K ,lalu di ganti dengan yang berawalan C, huruf C itu ,bisa melambangkan rasa luwes ( mudah diterima orang lain ), bersahabat , dan benar setiap lagu mudah sekali diterima masyarakat.

2. Siapa nama asli Iwan Fals??Virgiawan Listanto., nama bekennya diambil dari nama belakangnya yaitu wan , huruf itu mencerminkan jiwa yang tegar tidak mudah sedih ,nama ini dipergunakan agar bisa sangat familiar mudah disebutkan ,seseorang orang mudah menghapal nama artis tersebut.

3. Siapa nama asli Dorce Gamalama?Ahmad Ashadi. ,namanya awalnya yang huruf D mencerminkan pribadi yang tegar dan ulet,dan juga kenapa laki-laki tidak pernah dipakai lagi,krn dia ingin menjadi seorang wanita,dan orang ingin mengenalnya sebagai wanita.

4. Siapa nama asli Dian Sastro? Diandra Paramitha Sastrowardoyo, nama asli lebih panjang dari nama artisnya, kedua namanya sudah bagus ,namun agar masyarakat mudah menyebutnya maka dipersingkat.

5. Siapa nama asli Ian Kasela “RADJA”? Samijan. nama asli S dan nama artis dimulai huruf I, huruf itu lebih kuat karakternya .Diharapkan karakter yang kuat itu bisa meningkatkan keberuntungannya dalam dunia artis.

6. Siapa nama asli Evie Tamala? Cucu Suryaningsih,nama E berpadu dengan T sangat Elegan dan mencerminkan kelembutan serta kecantikan.

7. Siapa nama asli Tukul Arwana? Rianto, nama huruf yang diawalin huruf T mencerminkan rasa percaya diri, lalu Arwana diharapkan menjadi seseorang yang bernilai tinggi.

8. Siapa nama asli Miing Bagito? Kang Tubagus Dedi Gumelar, nama Miing ,huruf M ditambah huruf I mengandung arti supaya lebih merakyat namanya, dan mudah di ucapkan.

9. Siapa nama asli Titi Kamal? Kurniaty Kamalia, nama T dan K berpadu sehingga menghasilkan pribadi yang Unik .huruf T juga mencerminkan pribadi yang tenang atau stabil dalam menghadapi masalah yang paling rumit pun.

10. Siapa nama asli Nirina Zubir? Nirina Raudatul Jannah Zubir, ya diambil awal dan akhir ini lebih mudah di degar oleh masyrakat , nama diawal ada N dan Z mencerminkan keceriaan pribadi.








9 komentar:

  1. Silakan Teman-teman yang ingin berbagi tulisan nama disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama saya Tri Astini, saya ingin rejeki lancar mengalir sampai anak dan keturunan saya

      Hapus
  2. Bagi teman-teman yang menuliskan nama disini ,maka saya akan membantu memberikan makna dari deretan font-font dinama sahabat-sahabat semua

    BalasHapus
  3. Hai Mba Prima...salam kenal.
    alumni HTII juga yah... rupanya banyak alumni HTII yang jadi pengusaha kaya mba dan kang Ayi... Salut..

    Numpung di lihat dong nama saya Derry Wanta,,,hehehe

    salam

    Derry

    BalasHapus
  4. ya Derry ,kalau uda di jawab ,tar kasi testimonial ya...,kira yg mau ditanyakan apa??kalau dari nama itu hanya kepribadian ,kalau kepribadian dilihat dari namamu Derry Wanta, nama mu mencerminkan kecerdasaan di atas rata,mas derry cepat sekali mempelajari sesuatu senang pekerjaan yg mengatur dan berteam krn mempunyai jiwa kepimpinan yg tinggi, manfaat jiwa kepimpinan mas derry dan tingkatkan ya...

    BalasHapus
  5. Aku mau kak. Apakah saya harus mengisi nama lengkap???

    BalasHapus
  6. Nama hairul.Arifin ini nama bagus ko nasib awal bagus serta uda dekat waktu hancur

    BalasHapus
  7. Nama Bilal wahyudi yg mau ditanyakan pekerjaan yg cocok dan saya punya toko perlengkapan dapur agar semakin maju

    BalasHapus
  8. Nama saya abdul rosyid, gmn keberuntungannya ?

    BalasHapus

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker