KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Jumat, 16 Maret 2012

Mendeteksi penyakit asam lambung dari Tulisan Tangan. ( Graphohealing )



Salam Grapho
Saya bertemu dengan seorang bapak yang mempunyai 2 orang anak, satu anak laki-laki dan 1 anak perempuan , bapak tersebut  yang mempunyai salah satu penyakit yaitu asam lambung yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan terganggunya pernafasaan menjadi sesak  , lalu saya meminta kepadanya untuk menulis beberapa karangan bebas sebanyak 5 baris di kertas yang tidak bergaris yang bertema “ rasa syukur kepada Allah SWT ,dan saya juga meminta tanda tangannya .

Dari tulisan yang mencerminkan pribadi yang sangat optimis , sangat  percaya pada keajaiban , pekerja keras dan dia juga menanyakan kepada  saya juga bagaimana melihat penyakit saya apakah dari pikiran atau dari makanan,ternyanta setelah saya mendeteksi penyakitnya berasal dari pikiran.

Bila menghadapi masalah yang sangat berat ,maka asam lambungnya akan meningkat,  potensi penyakit ini  telah ada, yaitu pada waktu ini masih dalam kandungan ibunya terlihat dari beberapa karakter huruf yang ditulisnya , ternyanta sudah cukup lama potensi penyakit.( bapak tersebut membenarkan semua analisa saya )

Kemudian bapak tersebut menanyakan bagaimana “SOLUSI “nya mengatasi penyakit asam lambung kemudian saya membantunya dengan  “ GRAPHOHEALING “ di lihat dari beberapa karakter huruf dan latihan merubah tanda tangan.

Alhamdulillah dia sangat senang sekali dengan “ GRAPHOHEALING “ yang saya berikan, karena pada dasarnya dia tidak ingin minum obat.

Ok ,sahabat-sahabat blog ku, aku akhiri analisa  tentang tulisan tangan bapak diatas semoga bermanfaat

       
    Salam sukses dan Salam bahagia

 Primasari Nafisah T.Z ,SPdi,CH,CHt,CPRG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker