KATA-KATA BIJAK DAN MOTIVASI

Minggu, 08 April 2012

Tanda Tangan Sutradara dan Produser Flim *Steven Spielberg*





Salam Grapho












Hai sahabat-sahabat ku udah  pada nonton belum The Adventures of Tintin (2011), salah satu karya Steven Spielberg, aku udah ,wah flim seru, persis seperti komik yang aku baca pada waktu SD, nonton Flim itu tertawa dan seru dan lucu :D

Setelah Nonton Flim tersebut aku jadi penasaran untuk melihat TANDA TANGAN sutradara dan produser keren itu  , wah LUAR BIASA sekali tanda tangannya , perhatikan huruf “ t” dan perhatikan tanda tangan mengarah ke atas serta  tanda tangannya berupa nama , apa makna tanda tangan berupa “NAMA” , sahabat-sahabat mau tahu, silakan ikut pelatihan Kami tgl 22 April 2012, akan dibahas di sana,hehehehehheheh ( bukan promosi tapi memberitahukan kami mempunyai pelatihan tanggal 22 April 2012).

Dan Hebatnya adalah dia tetap bisa menghasilkan karya yang LUAR BIASA  walaupun usianya sudah memasuki senja ,tapi semangatnya muda terus ya,hebat,hehehehehehehheeh..........

Dibawah ini adalah Biodatanya :

Steven Allan Spielberg (lahir di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, 18 Desember 1946; umur 65 tahun) adalah seorang sutradara dan produser film ternama keturunan Yahudi asal Amerika Serikat. Ia telah memperoleh tiga Penghargaan Oscar (Academy Award) serta satu Penghargaan Kehormatan Seumur Hidup.

 Filmografi


Kesimpulan

Sahabat-sahabat ku, perhatikan TANDA TANGAN, apakah terlihat jelas seperti NAMA DIRIMU SENDIRI, karena TANDA TANGAN akan mempengaruhi karir dan hubungan kepada dunia luas dalam jangka waktu 10 – 40 tahun lagi!!

Salam Sukses dan Bahagia

Primasari SPdi, CH,CHt, CPRG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TERBARU

ARTIKEL-ARTIKEL :

OUR SOCIAL MEDIA

OUR FANPAGE FACEBOOK

OUR TWITTER

OUR INSTAGRAM

Title 4

Isi konten 4

Title 5

Isi konten 5
gif maker